top of page

HOLYLAND JERUSALEM HERMON + DUBAI

"Merayakan Natal 2016 & Tahun Baru 2017"

HARI 01/23 DEC : JAKARTA – AMMAN

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, TERMINAL 2DE - 02 jam sebelum keberangkatan, kita akan menuju kota AMMAN melalui DUBAI

​

HARI 02/24 DEC : AMMAN – JERUSALEM – BETHLEHEM (CHRISTMAS EVE)

EK359 CGK DXB 0015 0535

EK901 DXB AMM 0725 0915

Setibanya di Amman, kita akan di jemput untuk makan siang lalu menuju ke perbatasan Allenby untuk melewati Imigrasi Israel. Setelah itu kita berlanjut ke JERUSALEM, langsung menuju ke BUKIT ZAITUN, mengunjungi KAPEL KENAIKAN (Kis. 1:9-12) dimana Yesus terangkat ke surga, GEREJA PATER NOSTER (Bapa Kami) tempat Yesus mengajarkan doa Bapa Kami kepada para muridNya.  kemudian menuju Hotel untuk beristirahat. ( L,D )

Hotel used         : Shepherd House Hotel *3 / similar

HARI 03/25 DEC : BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM (CHRISTMAS)

Hari ini kita mengunjungi GEREJA ST.ANNA, tempat kelahiran Maria Ibu Yesus dan KOLAM BETHESDA (Yoh. 5:1-18) tempat Yesus menyembuhkan orang yang lumpuh selama 38 tahun. Kemudian menyusuri VIA DOLOROSA hingga ke GEREJA HOLY SEPULCHURE (Makam Kudus) dan berjalan menuju TEMBOK RATAPAN dan menuju WESTERN TUNNEL (Terowongan Bait Allah) (tergantung availability waktu). Setelah makan siang menuju BUKIT SION untuk mengunjungi RUANG PERJAMUAN TERAKHIR (Mat. 22:14-23), MAKAM RAJA DAUD (1 Raj. 2:10) GEREJA ST.PETER CALIGANTU (Mat. 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah IMAM AGUNG KAYAFAS, tempat Yesus menghadapi Sakratul mautNya, terakhir ke GARDEN TOMB, kubur Yesus versi Protestan untuk menerima perjamuan kudus disana – lalu kembali ke hotel untuk beristirahat. (B, L, D)

HARI 04/26 DEC : JERUSALEM – JERICHO – QUMRAN – LAUT MATI – BETHLEHEM

Setelah sarapan pagi kita menuju GEREJA KELAHIRAN KRISTUS (NATIVITY) (Luk. 2:7) dan masuk ke dalam goa kelahiran serta mengunjungi PADANG GEMBALA (Luk. 2:8-10), tempat para gembala menerima khabar kelahiran Yesus dari malaikat Tuhan, kemudian kita menuju Bukit Zaitun untuk menyusuri JALAN MINGGU PALEM, melewati dan mengunjungi GEREJA DOMINUS FLEVIT, tempat Yesus menangisi Kota Yerusalem (Luk. 19:37-42), dilanjutkan ke TAMAN GETSEMANI dimana ada GEREJA SEGALA BANGSA (Mat. 26:36-46) dari sana kita akan menuju kota JERICHO sambil berbelanja produk Laut Mati yang sangat terkenal, juga melihat BUKIT PENCOBAAN (Luk. 4:1-13), dimana Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh iblis, POHON ZAKEUS (Mat.19: 1-10), dari JERICHO kita menuju QUMRAN, tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci oleh seorang anak gembala suku Beduin. Setelah itu, kita akan menikmati indahnya LAUT MATI dengan mengapung di sana – kembali ke Hotel. (B, L, D)

Hotel used         : Shepherd’s House Hotel *3 / similar

​

HARI 05/27 DEC : JERUSALEM – HAIFA – NAZARETH - TIBERIAS

Setelah makan pagi kita menuju ke kota HAIFA, kota pelabuhan laut yang indah yang terletak di kaki Gunung Karmel dan melihat TAMAN BAHAI yang indah dan makan siang ke NAZARETH untuk mengunjungi GEREJA KABAR SUKACITA (Luk. 1:26-38) tempat Maria mendapat kabar tentang kelahiran Yesus dari Malaikat Gabriel. Kita juga akan mengunjungi KANA (Yoh. 2:1-11) tempat Yesus membuat mujizat pertamaNya yaitu merubah air menjadi anggur dalam sebuah pesta perkawinan. Dari Kana kita akan menuju. Sore hari menuju ke TIBERIAS untuk check in dan beristirahat. (B,L,D)

Hotel used         : Club Hotel *3 / similar

​

HARI 06 /28 DEC : TIBERIAS – DANAU GALILEA

Pagi ini kita akan mengunjungi TABGHA (Yoh.6:1-15) – tempat Tuhan YESUS membuat mujizat mengandakan 5 roti dan 2 ikan untuk member makan 5000 orang, GEREJA PRIMAT PETRUS – tempat YESUS menampakkan diri setelah kebangkitannya (Yoh.21:4-7), mengunjungi CAPERNAUM (Mrk.1:21-28, 2:9-34 ; Luk.2:1-12, 8:5-13) – dimana Tuhan YESUS paling banyak berkarya, melihat bekas rumah PETRUS dan SINAGOGA, lalu makan siang dengan hidangan IKAN PETRUS, di lanjutkan dengan CRUISE DANAU GALILEA. (B, L, D)

Hotel used         : Club Hotel *3 / similar

HARI 07/29 DEC : TIBERIAS – HERMON – TIBERIAS

Pagi hari kita akan menuju GUNUNG HERMON untuk melihat keindahan Gunung tertinggi di Israel dan berdoa disana. Setelah selesai, perjalanan dilanjutkan menuju BUKIT SABDA BAHAGIA – tempat YESUS mengajar sabda Bahagia (Mat.5:1-12), sore menuju YARDENIT, tempat tradisi dimana YESUS dibabtis, sore hari kembali ke hotel untuk beristirahat. (B, L, D)

​

HARI 08/30 DEC : TIBERIAS – AMMAN – DUBAI

EK.904  AMM DXB  17’15 –  21’15

Setelah makan pagi, perjalanan kembali ke AMMAN, menuju Gn.NEBO (jika waktu memungkinkan) lalu dilanjutkan makan siang di restoran kemudian menuju Airport untuk terbang menuju DUBAI. Setibanya di DUBAI, kita akan mengikuti prosedur eye scan dan proses visa di imigrasi. Setelah mengambil bagasi, kita akan menuju hotel untuk beristirahat. (B,L)

Hotel used         : Citymax Bur Dubai Hotel *3 / setaraf

​

HARI 09/31 DEC : DUBAI (NEW YEAR EVE)

Setelah makan pagi, kita akan mengikuti city tour untuk melewati: BENTENG AL FAHIDI dan MUSEUM DUBAI. Setelah itu kita akan berfoto di JUMEIRAH BEACH dengan pemandangan HOTEL BURJ AL ARAB yang sangat terkenal. Kemudian kita menuju PALM ISLAND untuk berfoto di ATLANTIS HOTEL. Sore hari menuju MALL OF DUBAI untuk berfoto di depan BURJ AL KHALIFA yang merupakan gedung tertinggi di dunia. HAPPY NEW YEAR. (B,L,D)

Hotel used         : Citymax Bur Dubai Hotel *3 / setaraf

​

HARI 10/01 JAN: DUBAI – JAKARTA

EK.368  DXB CGK  18’30 – 05’50+1

Late check out lalu mengunjungi MIRACLE GARDEN sebuah taman buatan yang sangat indah. Lalu free time di MALL OF EMIRATES hingga tiba saatnya diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (B,L)

​

HARI 11/02 JAN: JAKARTA

Pagi ini kita tiba di Jakarta. Semoga perjalanan ibadah Rohani kita boleh menjadi berkat bagi anda semua. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Semoga di lain kesempatan Tuhan mempertemukan kita kembali. Tuhan memberkati. Amin.